Sabtu, 18 April 2015

Beauty Haul for #SMAWELTY2015

Haiiiii semuanyaaaa ^^

Akhirnya aku bisa nge-post lagi di blog XD, setelah selama 3 hari menjalani Ujian Nasional pada tanggal 13 - 15 April yang lalu, sekarang aku bebassssssss , yeeeeeeyyyyy *confetti* XD XD XD.

Hari ini aku ga akan bikin review tentang produk, tapi aku akan berbagi tentang apa saja yang aku beli kemarin di Mall Ciputra Seraya di kotaku (Pekanbaru) untuk kupakai di acara #SMAWELTY2015 (Santa Maria Farewell Party 2015) nanti sore, yaa acara perpisahan di sekolahku deh XD, atau biasanya orang menyebutnya prom night, tapi karena prom night identik dengan dansa-dansaan #ehh, dan sekolahku ga ada membuat acara seperti itu, jadi sekolahku menyebutnya Farewell Party saja seperti biasa XD.

Karena ini acara perpisahan tentu kita harus dandan dong biar tampil cantik, segar, dan wangi #eak XD, tapi karena aku masih pemula dan belum terlalu mahir dalam dunia make up, dan kantong juga lagi ga terlalu baik keadaannya #curcol, jadi aku hanya beli alat make up seperlunya saja untuk tampilan yang membuat muka ku jadi flawless, natural and fresh look XD, selain alat make up aku juga ada beli sebotol body lotion, hehehe :3.

So, ini dia barang yang ku beli...





Taraaa itu dia XD...

Aku akan bikin sedikit review tentang produk yang aku beli kemarin ini ya XD, sebelumnya maaf untuk kualitas gambarnya yang jelek karena pencahayaan malam hari yang kurang terang di ruang tamu ku :(, ada beberapa yang aku ambil dari google juga karena kualitas gambarnya setelah di view di komputer :(, review lengkapnya nanti menyusul ya hehehe XD.


1.The Body Shop Smooky Popy Body Lotion



Ini adalah series terbaru dari The Body Shop, ada eau de toilette, body butter, sama body shower nya juga XD, tapi karena body lotion ku dirumah sudah mau habis jadi aku beli body lotion nya saja dulu XD, wanginya sensual dan lembut, teksturnya juga creamy tapi ga lengket, hehehe, harga body lotion ini di counter IDR 179.000 :D


2. 3M Double Eyelid Tape



Wah ini semacam penolong untuk mata sipitku #eh XD, ini adalah eye tape yang berfungsi untuk menciptakan lipatan mata (double eyelid) XD, 1 pack ini isinya 30 pasang, harganya IDR 48.000.


3. Maybelline White Superfresh UV Cake Powder



Ini adalah cake powder terbaru dari maybelline, aku beli shade #natural karena aku akan menggunakannya bersama BB Cream (review BB Cream nya setelah ini ya) XD, penjelasan produk dari cake powder ini mengatakan akan memberikan hasil matte dan bebas kilap dan keringat hingga 12 jam. Aku beli di counter Maybelline harganya kalo ga salah IDR 44.000.


4.Tammia Blush-on Brush



Ini adalah kuas untuk mengaplikasikan blush-on XD, kuasnya sangat lembut, rasanya pengen ku pegang terusssss hihihi :3.


5. Maybelline Color Show Pencil Eyeliner



Ini adalah eyeliner berbentuk pensil, pada tau kan fungsi eyeliner untuk apa ? XD, aku pilih shade #cacaobrown karena shade ini ga terlalu coklat tapi ga terlalu hitam juga hehehe :D, harganya kalo ga salah IDR 38.000.


6. Maybelline Blush Studio Cheeky Glow



Ini ada blush-on pertama yang aku punya XD, warna nya soft pink gitu, jadi ga akan terlalu menor di pipi :3, ukurannya 7gram, lumayan banyak lah, hehehe, di counter Maybelline ini harganya kalo ga salah IDR 44.000 :D.


Itu saja yang barang yang ku beli untuk #SMAWELTY 2015, ditunggu review lengkapnya di post ku selanjutnya ya :3, heheheh :3, aku juga berencana untuk bikin tutorial make up nanti XD, stay tune on my blog yaa heheheh ^^


Salam Kucing Biru,


Sansu a.k.a Bluecat

3 komentar:

  1. Aku penasaran sama yang Body Shop Smoky Poppy.. :D

    BalasHapus
  2. Monggo ke counter nya kalau begitu kak hihihi :p

    BalasHapus
  3. cheeky glow pernah masuk wishlist aku tapi sekarang udah dicoret, warnanya kurang begitu suka waktu coba ditester:(

    iathiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus