Kamis, 01 Oktober 2015

Review : The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Toner

Hallo semuanyaaaaaa XD XD XD, ah kangen banget sama blog ku ini, setelah berbulan-bulan menelantarkannya karena sibuk dengan mencari pekerjaan, persiapan untuk kuliah, dan berbagai alasan lainnya, akhirnya hari ini aku bisa ngeblog lagi, pasti pada kangen kan #eh , hihihi, kegeeran banget ya aku :b.

Hari ini aku akan me-review toner yang sudah ku pakai 2 botol berturut-turut karena bekerja sangat bagus di kulitku, yaitu The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Toner. Botol pertama aku menangkan dari giveaway line nya Ce Elin Ivana XD, setelah aku mencobanya beberapa bulan dan puas dengan hasilnya, aku memutuskan untuk membelinya lagi di counter The Body Shop di mall seharga IDR 159.000. Sebenarnya bukan produk baru sih, tapi aku baru-baru pakai aja hehehe :p, tak ada kata terlambat kan untuk bikin review sebuah produk ? XD, monggo dibaca kelanjutan post ini untuk review lebih lanjutnya. :p


Kemasan



Kemasan produk ini warna putih tapi masih sedikit transparan sehingga masih menampakkan produk di dalamnya, dengan ujung botol yang berbentuk bulat sehingga mudah mengeluarkan produk dari kemasan. :D



The Body Shop Tea Tree Toner ini sendiri berwarna hijau daun dan ada kandungan mattifying powder dibawahnya. Mattifying powder ini berfungsi untuk membuat kulit bebas kilap.



Selain mattifying powder, toner ini juga mengandung tamanu Oil dari Madagascar mampu menyembuhkan jerawat sekaligus membatasi pertumbuhan bakteri dan membantu proses pembentukan jaringan kulit sehingga secara bersamaan sehingga mengurangi tampilan bekas jerawat.


Cara Pemakaian

Pertama, kocok dulu toner hingga tercampur dengan mattifying powder nya XD.



Lalu, tuangkan toner ke beauty cotton.



Lalu usapkan ke seluruh bagian wajah dan leher :p.




Teksture dan Aroma



Teksture dari The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Toner ini ya seperti toner pada umumnya ya, bertekstur cair gitu :p, cepat banget menyerap dikulitku, dan beraroma seperti minyak kayu putih yang berasal dari kandungan tea tree nya XD. Pada awal pemakaian, mungkin sekitar 30 detik, aku merasakan ada sensasi "panas-panas-kayak-dioles-minyak" di wajahku, itu karena mattifying powder nya sedang bekerja di kulit XD, tapi setelah itu, kulitku menjadi terasa sejuk, sangat lembut dan terasa bebas minyak :3, enak bnget deh pakai toner ini kalau habis beraktifitas diluar XD.


Hasilnya di Kulitku

Setelah sekitar 3 minggu pemakaian (2x sehari pagi dan malam), kulitku terasa tidak se-berminyak biasanya XD, ah senangnya :3, karena T-Zone ku sangat berminyak jadi produk ini bekerja dengan cukup baik XD. Tapi untuk bekas jerawat sepertinya tidak berkurang X(, tapi itu tidak mempengaruhi kecintaanku terhadap produk ini hehehe :p.


Kesimpulan

Pros :
- Cooling effect nya bikin muka tenang :3
- Mengangkat minyak di wajahku dengan sempurna XD
- Pemakaiannya hemat XD, aku pakai berdua sama abangku (masing-masing sehari 2 kali), baru habis sekitar 3 bulan.
- Aroma tea tree nya wangi XD

Cons :
- Tidak menghilangkan bekas jerawat X(


Rating ?

4 / 5


Repurchase ?

Hmm, belum berencana, tapi pengen cobain toner yang lain juga XD, liat nanti kedepannya gimana deh hehe :p.




Sekian dulu review ku tentang The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Toner, semoga bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan dan jika ada salah mohon dikoreksi XD. Thankyou and goodnight everybody ^^.


Salam Kucing Biru,


Sansu a.k.a Bluecat

6 komentar:

  1. Hi there! :D

    Aku pernah pake ini, terus...malah jerawatan. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello ! ^^
      waduh iyakah begitu d kulit kakak ? mungkin lagi purging atau memang ga cocok di kulit kk heheheh ^^
      Salam kucing biru :3

      Hapus
    2. Hihi, kayaknya aku kena alkoholnya nggak kuat. :D

      Salam tapir! :)

      Hapus
  2. Aku belum pernah coba skincarenya TBS niih hehe... Baru coba parfumnya aja^^

    Blacksugar by Adhelia Fa

    BalasHapus
  3. aku juga suka banget sama produknya TBS, tapi sayangnya acne prone ku kalo di pakein tea tree malah jerawatan hiks :'(
    btw nice review

    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    BalasHapus