Sabtu, 14 Maret 2015

Baviphat Lemon Whitening Sleeping Pack

Hai Hai my readers XD,

Kali ini aku akan membuat review produkku yang paling pertama XD

Sesuai dengan judul post ini, aku akan membuat review tentang
Baviphat Lemon Whitening Sleeping Pack
, yang bikin aku puas banget dengan hasilnya setelah ku pakai XD , dan bikin aku sedikit menyesal juga karena cuma beli mini size nya T.T


Sleeping pack ini berbahan dasar ekstrak buah lemon, jadi sangat aman untuk dipakai XD , berfungsi untuk memutihkan, mengurangi jerawat dan mengurangi minyak berlebih di wajah.


Kemasan




Itu dia penampakan mini size dari Baviphat Lemon Whitening sleeping Pack, so cute kan ? XD , meskipun ukurannya mini, tapi ya bisa dipakai berkali-kali kok :3 , kalo di aku sih sekitar 10 kali pemakaian ya hehehe :3





Kalo ini yang versi full size nya, bedanya dengan yang mini, yang full size ada kertas tulisan baviphatnya, juga ada sendok kecil di dalamnya untuk ambil sleeping pack nya biar lebih higienis, hihihi :3


Teksture :




Baviphat Lemon Whitening Sleeping Pack ini sendiri texture nya merupakan Gel warna putih, tapi waktu dioleskan ke muka jadi transparan kok, aromanya ? Tentu saja aroma lemon sesuai dengan namanya :p, dan yang paling aku suka sih, dingin banget XD, sesuai banget sama kebutuhan penduduk kota panas seperti pekanbaru ini :'3 , hihihi.




Itu dia setelah aku swatch ke tanganku, lupa foto pas di apply ke muka ku #sorry , karena ini aku ambil fotonya pas udah malam dan mau tidur, hehehehe.


Cara memakainya ?


Cara memakainya ,,, setelah kamu memakai skincare mu, aplikasikan
Baviphat Lemon Whitening Sleeping pack
, lalu, tidurlah dengan nyenyak #eh :p , dan bilas dengan air (bisa air hangat bisa air dingin) keesokan paginya :D


Efeknya di kulitku ?


Hmm, dari pemakaian pertama sih udah lumayan terasa ya XD, pas pagi hari setelah pemakaian pertama, kulitku telihat sedikit lebih cerah XD. Untuk efek menghilangkan jerawat sih baru terlihat setelah 2 minggu pemakaian, jerawatku yang tadinya bengkak jadi kempes #yay XD. Semakin dipakai (sekarang sudah sekitar 1 bulan pemakaian) kulitku terlihat semakin cerah #yippie XD


Kesimpulan ???


Aku suka banget dengan produk ini, selain harga nya yg priceable, juga efeknya yang cukup terasa di wajahku XD, plus packagingnya superlucuuuuuu :3 , aaaaaa kawaii :3 , merasa puas deh biarpun hasilnya cukup lama baru terlihat hehehe :'3


Rate ?


4/5 deh, karena cukup lama baru jerawatku kempes hehehe :'3


Repurchase ?


Yes , karena aku suka banget XD




Terimakasih sudah membaca review blog ku,
XOXO,


SanSu a.k.a Blue Cat :3

1 komentar:

  1. Mini nya bisa hbis stelah brp lama pemakaian sis ? Seminggu dipake brp kali ?

    BalasHapus