Sabtu, 21 Maret 2015

Review : The Body Shop Hand Cream - Honey Mania

Hai hai, selamat hari nyepi bagi teman-teman umat Hindu yang merayakan :D, bagi yang ga merayakan selamat hari sabtu deh :p, hihihi.

Hari ini aku akan me-review hand cream pertama yang aku punya, dan aku langsung jatuh cinta pada ciuman pertama #apaansih , waktu pertama kali pakai dan cium aroma cream nya XD





Itu dia, Hand cream The Body Shop - Honey Mania ~ XD

Aku dapat ini dari The Body Shop sebagai birthday gift waktu aku ulang tahun bulan Januari yang lalu karena aku bergabung jadi membernya :D, harganya 79.000 IDR, tapi karena ini Birthday Gift jadi gratis deh XD, yeah I love gratis #ups XD, Hand Cream The Body Shop sendiri terdiri dari beberapa aroma : satsuma, shea, mango, strawberry, moringa, coconut, dan honey mania, aku pilih yang Honey Mania karena yaa, suka aja sama aroma madu nya yang segar XD, hand cream ini sejenis pelembab dalam bentuk krim, berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kesegaran tangan XD, tapi kadang ku pakai di kaki karena kaki ku lebih kering daripada tanganku XD, isinya lumayan banyak 30ml, aku pakainya barengan sama mamaku karena kulit mamaku kering banget o.o , jadi sekarang sudah hampir habis hand cream nya, sekitar hampir 2 bulan lah karena pakainya berdua XD, kalo aku pakai sendiri mungkin bertahan sekitar 3 bulan XD.


Kemasan




Ini bagian depan kemasan, berwarna kuning keemasan dengan gambar ilustrasi madu, merupakan sebuah kombinasi warna dan gambar yang cukup menyegarkan mata menurutku XD.



Ini bagian belakang kemasan, ada tertulis fungsi, komposisi bahan, tempat pembuatan dan lisensi, juga ada tertempel label harganya XD.



Bentuk dari kemasan hand cream ini seperti kemasan pasta gigi, lengkap dengan tutup kecil berwarna hitam yang safety agar isi di dalam kemasan tidak meluber keluar #eh XD.


Teksture




Teksture dari hand cream ini lumayan creamy, tapi tidak lengket pada saat diaplikasikan di kulit XD, juga cepat meresap, jadi ga perlu takut tanganmu akan merasa lengket deh setelah memakainya XD, aku sarankan sih kalau kulitmu tidak terlalu kering pakainya cukup sebelum tidur aja :D, kalau kulitmu kering parah baru pakai setiap kali setelah mandi dan saat mau tidur, hehehe :D.


Kesimpulan

Efeknya di tanganku ga terlalu kelihatan sih, karena tanganku tidak terlalu kering, tapi di kaki ku efeknya terasa setelah sekitar 2 minggu pemakaian, jadi lebih lembab. Kalau di mamaku sih, karena beliau pakainya 3 kali sehari, setelah sekitar 2 minggu pemakaian juga kulitnya jadi tidak terlalu kering seperti sebelumnya lagi XD.

Pros:
- Wangi nya lembut banget XD
- Teksture nya ga lengket

Cons:
- Mauny ada yang lebih besar lagi kemasannya :'3


Rating?

5 / 5 deh XD


Repurchase?

Yes yes yes XD, I really love this hand cream XD


Sekian dulu ya review ku hari ini XD, have a nice saturday night everybody XD.


Salam Kucing Biru,


Sansu a.k.a Bluecat :3

2 komentar:

  1. Kalok wanginya enak emang bikin nagih ya.. Tapi harganya lumayan nyekek ya.. Hahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak, tapi worth to buy lah menurutku XD, semoga nanti ada keluar kemasan yg lebih besar lagi hihihi :3

      Hapus