Rabu, 18 Maret 2015

Review : Etude House 66 Big Eyeline Charm

Halo halo readers :3

Hari ini aku akan me-review sebuah eye product yang berfungsi untuk membuat temporary eyelid , sangat cocok untuk pemilik mata mono eyelid (baca : sipit)seperti aku XD





Tarraaaa..... Ini dia, Etude House 66 Big Eyeline Charm

Eye product ini keluaran dari merk kosmetik ternama di Korea , Etude House, bentuknya seperti lem ,fungsinya untuk membentuk temporary double eyelid bagi yang tidak memiliki eyelid line atau mono eyelid (kayak aku), aku belinya di sebuah online shop di instagram, @ktudespot (Link nya nanti dibawah ya XD), di online shop ini pakai sistem pre order, jadi kalian harus nunggu sekitar sebulan untuk dapat barangnya, karena dipesan langsung dari Korea hehhe XD


Kemasan




Kemasan dari Etude House 66 Big Eyeline Charm ini sendiri dikemas dengan plastik, dengan kuas berwarna pink untuk meng-aplikasikan eye glue ke eyelid , dan tube berwarna merah maroon sebagai tube tempat menampung eye glue nya, isinya banyak, bisa dipakai dalam waktu yang lama XD. Juga dilengkapi sebuah stick dengan 2 sisi : atas dan bawah , untuk menekan eyelid yang sudah di-aplikasikan eye glue ke dalam agar terbentuk double eyelid XD





Itu stick bagian atas





Itu bagian bawahnya




Ini kuas aplikatornya :D





Kalau ini tube tempat menampung eye glue nya :D


Cara Pemakaian





Itu gambarnya aku cari dari google, karena ga bisa foto sendiri , ga ada alat bantu, hiks TT, jadi aku jelaskannya pakai gambar itu aja ya X'D


Pertama, aplikasikan eye glue ke eyelid mu, lalu biarkan sekitar 10 detik sampai agak mengering :D

Lalu kedua, tekan menggunakan sticknya, kalau aku sih pakai yang bagian atas ya hehehe XD





Lalu, voillaaaaa..... Jadi deh temporary double eyelidnya XD


Kesimpulan


Pros :
- Aku lumayan suka sama product ini, karena bisa bikin mataku lebih besar #eh XD
- Bentuknya easy to carry
-eye gluenya cepat kering

Cons :
- Agak susah di-aplikasikan ke mata karena kuasnya terlalu kecil
- Cepat hilang temporary eyelidnya kalau berkeringat

Rating?

3,5 / 5 deh XD


Repurchase?

Kayaknya engga deh, pengen coba yang lain lagi hehehe :'3


Sekian dulu review ku tentang Etude House 66 Big Eye Line Charm, untuk kalian yang mau mencoba nya bisa membelinya di : https://instagram.com/ktudespot/ (kalau link nya ga kebuka search aja di instagram @ktudespot :D) , hehehe ^^


Salam kucing biru,


Sansu a.k.a Bluecat :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar